Kamis, 18 April 2013

HITECH HSG-37 - Penguat Sinyal Outdoor GSM Single Band

Anda butuh penguat sinyal outdoor GSM? Anda kurang puas dengan penguat sinyal indoor GSM? Maka anda butuh Penguat Sinyal Outdoor GSM? Hubungi kami di 0511-7366387 / 0857 1988 3289. Kami punya Penguat Sinyal Outdoor berbagai tipe. Butuh Penguat Sinyal Outdoor dengan spesifikasi khusus? atau Penguat sinyal outdoor untuk operator tertentu seperti Telkomsel, Indosat, XL? Kami punya Penguat Sinyal Outdoor GSM Khusus untuk keperluan anda.

Memperkenalkan produk HITECH HSG-37, penguat sinyal untuk kebutuhan diluar ruangan. 
Sangat efektif untuk anda yang membutuhkan penguatan sinyal telekomunikasi seluler di luar ruangan. Kebutuhan ini biasanya terjadi di area-area yang cukup jauh dari jangkauan lokasi BTS (Base Transceiver Station) Operator telekomunikasi seluler GSM seperti area penambangan, perkebunan, eksplorasi alam, situs-situs penelitian, Cagar Suaka Alam, Hutan Lindung, dan lain-lain.


Kemampuan area penguatan yang didapat maksimum mencapai 500 meter jika ditarik garis lurus dari antena service. Tergantung dari kondisi sinyal serta kondisi area yang ingin dikuatkan sinyal-nya.

SELAIN UNTUK MEMPERLANCAR PELAKSANAAN INSTALASI UNIT, JUGA UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL. Kami sangat menyarankan sebelum pelaksanaan instalasi dilakukan survey lapangan terlebih dahulu untuk mengetahui kekuatan sinyal di lapangan, faktor geografis dan hal-hal lain yang berkaitan dengan teknik instalasi penguat sinyal.